blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack
.:[Double Click To][Close]:.

Cool Sex Toys



Sex adalah kebutuhan yang mendasar bagi manusia dan tidak dapat dihindarkan. Sering orang ngga bisa menahan gejolak birahi nya dan mencari pelampiasan dengan berbagai cara.Bahkan gara-gara sex, orang bisa jadi pembunuh ,jadi pemerkosa, atau melakukan sex bebas agar dapat melepaskan birahinya. Selain itu sex juga menjadi salah satu alasan terjadinya perceraian karena tidak dapat memuaskan pasangannya. Nah untuk mengatasi hal itu maka diciptakanlah alat bantu sex yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya hal-hal diatas.

Jadi alasan diciptakannya alat ini adalah :
1. Mengurangi tindakan kekerasan dan kriminal
2. Meningkatkan kwalitas hubungan intim
3. Menambah kenikmatan dalam berhubungan
4. Mencegah sex bebas yang dapat menyebabkan tertular penyakit HIV
5. Mengurangi tingkat prostitusi

Nah cukup banyakkan fungsinya ?
Tapi sebenarnya tanpa alat bantu sex ini kita dapat menahan gejolak itu dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Dan kwalitas dari hubungan dapat ditingkatkan dari membaca buku-buku , menjaga kesehatan dengan olah raga teratur, pola makan yang sehat, dsb.

Sekali-sekali mungkin ngga apa-apa menggunakan alat itu sebagai variasi tapi kalau ketergantungan lama-lama bisa kualat. Dampak dari pemakaian alat bantu sex ini menurut gue akan sangat tidak baik. Karena dapat menyebabkan ketergantungan, kelainan sex , sakit jiwa , serta dapat menurunkan kepercayaan diri ( karena terbiasa melakukannya dengan alat bantu sex ) sehingga menyebabkan turunnya kemampuan dalam berhubungan intim.

Tetapi semua tergantung cara loe menilai baik buruknya pemakaian alat ini . Emang semua kalau ada positif pasti ada negatifnya. So gue ngga mau bahas lebih panjang loe lihat aja perkembangan alat bantu sex ini yang kian hari kian canggih dan unik.